Polisi Amankan Pemuda Berkelahi karena Saling Salip Motor

ilustrasi
BeritaDEKHO - Polsek Ratahan, Resor Minahasa Selatan, Sulawesi Utara, berhasil mengamankan tersangka kasus penganiayaan yang terjadi di Jalan Raya Ratahan Kabupaten Minahasa Tenggara, Minggu (18-12-2016) malam.

Adapun tersangka penganiayaan yang berhasil diamankan yaitu JM alias Jefry dan MK alias Michael, dilaporkan tribratanews.com.

Kejadian bermula saat kedua tersangka yang sedang mengendarai sepeda motor mendahului atau melambung kendaraan sepeda motor yang dikendarai korban, BS alias Billy. Merasa tidak senang kendaraannya dilewati, BS kemudian mengejar kedua tersangka.

Sesaat kemudian terjadi aksi perkelahian antara korban dengan para tersangka yang berakhir dengan jatuhnya korban BS akibat ditikam JM menggunakan pisau yang ada pada gunting kuku.

“Korban mengalami luka tikam di bagian dada tengah dan pelipis kanan sehingga mengeluarkan banyak darah. Korban telah kami upayakan untuk dibawa ke RS Noongan, sedangkan para tersangka telah berhasil kami amankan dengan cepat,” ungkap Kapolsek Ratahan AKP Sammy Pandelaki.(adm)

Nb. Yuk gabung IICH dan IMECH 
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...