Media Sebut Trump Berkonsultasi dengan Miliarder Hollywood 'Pembina ISIS' Keturunan Israel

BeritaDEKHO - Beberapa situs media menyebut Donald Trump, presiden terpilih AS, melakukan konsultasi dengan Ari Emanuel diduga 'pembina ISIS' yang mengorganisasi serangan di Bataclan, Prancis. 

Ari Emanuel, menurut Panamza, merupakan salah satu pihak yang terlibat mengorganisasi serangan ke Prancis atas nama ISIS, biasa disebut dengan istilah false flag, yang melibatkan warga labil keturunan imigran di Eropa. Belum ada pihak terkait menkonfirmasi dugaan ini. Seperti diberitakan, serangan di teater itu akhirnya diklaim oleh ISIS Irak.

Beberapa media telah lama meyakini AS terlibat dalam pembentukan ISIS dan pernah diamini oleh Hillary Clinton. Ada juga sinyalemen keterlibatan negara-negara Eropa lain, Teluk dan Iran. Walau diinisiasi oleh AS dan sekutunya, Clinton juga pernah menyebut Assad dan Putin ikut membesarkannya,

Namun tak dijelaskan untuk apa pertemuan itu dilakukan. Selain sebagai miliarder Hollywood, Ari Emanuel, merupakan putra dari Dr. Benjamin M. Emanuel, yang bekerja pada kelompok teroris Irgun Israel dan menjadi cikal bakal badan intelijennya.

Isreal dikenal mempunyai kemampuan melumpuhkan lawan-lawannya dengan menyusup ke organisasi-organisasi Islam Arab untuk melakukan serang-serangan yang mematikan. (Baca: 9/11)

Dalam peristiwa terakhir, kudeta Turki, disebut melibatkan mantan Kepala Keamanan Palestina, Muhammad Dahlan, yang mengirimkan dana ke pelaku kudeta dari Uni Emirat Arab.

Dahlan merupakan anggota PLO dan sekutu utama Israel dalam membasmi pengaruh Hamas di Palestina serta mengeliminasi aktivis Hamas di luar negeri. Dia juga dekat dengan pemerintah Mesir saat ini yang kurang mempunyai hubungan baik dengan Presiden Turki Erdogan.

Kembali ke Ari Emanuel, dia merupakan saudara dari Rahm Emanuel, mantan Kepala Gedung Putih era Barack Obama yang sekarang menjadi Walikota Chicago.

Ada yang memperkirakan Trump akan memberikan Ari jabatan tertentu mengingat presiden yang baru terpilih tersebut mempunyai kedekatan dengan Yahudi. Putrinya Ivanka Trump telah pindah agama ke Yahudi mengikuti suaminya.

Trump mengalahkan saingannya Hillary Clinton dalam pilpres baru-baru ini. Anehnya, Clinton pernah diserang mengenai kedekatannya dengan kelompok-kelompok yang terlibat dalam konflik di Libya.  (adm)


Nb. Yuk gabung IICH dan IMECH 
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...