Kalahkan Vietnam 2-1, #TimnasIndonesia Langsung Bertolak ke Hanoi


BeritaDEKHO - Tim nasional (Timnas) sepak bola Indonesia langsung bertolak ke Hanoi, setelah mengalahkan timnas Vietnam dengan skor 2-1 pada semifinal pertama Piala Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF) 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Sabtu (3/12).

"Timnas akan bertolak ke Vietnam pukul 13.05 WIB dengan menggunakan Thai Airways yang sebelumnya transit di Bangkok. Dari Hotel Lorin Sentul, timnas akan jalan ke bandara sekitar pukul 09.00 WIB," kata media officer timnas Indonesia, Bandung Saputra, dilaporkan antaranews.com.

Andik Vermansah dan kawan-kawan akan bertolak menuju Hanoi melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Minggu.

Saputra mengemukakan, saat ini semua pemain dan ofisial tidak memiliki waktu banyak untuk istirahat, sehingga akan memanfaatkan segalanya dengan sebaik mungkin. (adm)

Nb. Yuk gabung IICH dan IMECH 
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...