Indosat Ooredoo Jadikan Cipika Play Publisher Game

BeritaDEKHO - Layanan over the top (OTT) punya Indosat Ooredoo, Cipika Play, semakin serius mengembangkan bisnis game di Indonesia. Selain berperan sebagai distributor vocer game online di Indonesia, Cipika Play akan naik level dengan menjadi publisher game.

Hal ini disampaikan S.A. Bardan, Product Management Manager Div. e-Commerce Indosat Ooredoo, saat menghadiri platform game online My Arena dari True Digital Plus.

Kata S.A. Bardan, bisnis game di Indonesia sangat potensial, karena peminatnya sangat banyak. Saat ini peminat game terpusat di Indonesia Barat, padahal potensi di Indonesia Timur juga tak kalah banyaknya, dilaporkan CNN Indonesia.

Untuk meningkatkan penetrasinya di bisnis game, Cipika Play telah banyak mendukung komunitas gamers, tim, dan membuat turnamen, seperti turnamen Cipika Point Blank Mobile 2016.

Sebagai distributor vocer game, pihaknya sudah bekerja sama dengan 30 publisher lokal dan asing. Saat ini pengguna (grosir dan reseller) Cipika Play mencapai 120.000 per bulan.

"Ke depan, kami akan berperan sebagai publisher game-game lokal. Potensi sebenarnya sangat besar terutama dari pengembang game lokal yang menang di event Indosat Wireless Innovation Contest/IWIC dan inkubator IdeaBox, " ujar Bardan. (adm)

Nb. Yuk gabung IICH dan IMECH 
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...