SolutionDay 2016, Kampanye Melek ICT

BeritaDEKHO - Lintas Technology Group baru saja mengadakan Lintas Teknologi SolutionDay 2016 di Grand Ballroom Hotel Ritz Carlton SCBD Jakarta. Acara ini menggabungkan seminar dan ekshibisi dari para pebisnis infrastruktur ICT seperti Nokia, Juniper Networks, Infoblox, FireEye, F5, Fortinet, EXFO, Oracle, Sonus & Comarch.

"Perkembangan ICT yang begitu pesat di Tanah Air membawa pada pertanyaan, siapkah kita menghadapi tantangan tersebut," ujar CEO PT Lintas Teknologi Muhammad Paisol saat pembukaan Lintas Teknologi Solution Day 2016, Kamis (4/11/2016), dilaporkan liputan6.com.

Karenanya, ia berharap semua stakeholder dapat berperan dalam menghadapi tantangan yang kian kompleks.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Walikota Bandung Ridwan Kamil yang berbagi pengalaman dalam membangun Bandung lewat program smart city. Menurutnya, smart city merupakan kebutuhan yang sebaiknya dapat diadopsi oleh banyak daerah di Indonesia.

"Smart city bukan lagi gaya-gayaan tapi kebutuhan. Kehadiran teknologi digital mempermudah banyak aktivitas," ujar pria yang akrab dipanggil Kang Emil tersebut. Selain itu, teknologi juga memungkinkan akses terhadap informasi database pemerintah kiat cepat dan mudah, sekaligus menghilangkan korupsi. (adm)

Nb. Yuk gabung IICH dan IMECH 
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...