Polisi Tahan Rahul

BeritaDEKHO - Polisi India pada Rabu menahan keturunan Nehru-Gandhi, Rahul Gandhi, yang juga adalah orang nomor dua di partai oposisi utama Partai Kongres.

Rahul berusaha memasuki rumah sakit pemerintah untuk bertemu dengan anggota keluarga purnawirawan militer yang diduga bunuh diri pada Selasa (1/11). Namun Rahul hanya ditahan sebentar, kemudian dibebaskan.

Mantan prajurit Angkatan Darat India yang berusia 65 tahun, Ram Kishen Grewal, mengakhiri hidupnya di halaman satu gedung pemerintah di Ibu Kota Nasional India, New Delhi, Selasa (1/10).

Di dalam pesan bunuh diri, ia mengemukakan dirinya tidak memperoleh kenaikan pensiun yang dijanjikan Pemerintah Pusat berdasarkan rancangan Satu Peringkat Satu Pensiun (One Rank One Pension).

One Rank One Pension adalah tuntutan lama purnawirawan angkatan darat India, yang menjamin keseimbangan pensiun dengan perwira dan prajurit dengan pangkat yang sama.  (adm)

Nb. Yuk gabung IICH dan IMECH 
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a Comment

loading...