Menag Hadiri Gerak Jalan Lintas Agama di CFD

BeritaDEKHO - Menteri Agama RI Lukman Hakim Saifudin menghadiri acara gerak jalan dalam rangka menjaga kerukunan umat beragama digelar di area Car Free Day (CFD), Sarinah, Jakarta Pusat. Perwakilan tokoh dari masing-masing agama di Indonesia akan turut serta dalam kegiatan ini.

Menag tiba di lokasi acara, Minggu (6/11/2016) sekitar pukul 06.00 WIB. Ia tampak mengenakan pakaian polo shirt berwarna hijau dipadu dengan celana bahan berwarna hitam. Menag dijadwalkan akan membuka acara ini, dilaporkan detik.com.

Kepala Pusat Kerukunan Umat Beragama Kementerian Agama Ferimeldi mengatakan, kegiatan ini digagas oleh salah satu sekte Buddha, Nichiren Shoshu. Kebetulan sekaligus merayakan ulang tahun ke-52 sekte tersebut.

"Kita akan melakukan gerak jalan start dari Kantor Kementerian Agama Thamrin. Dalam rangka menjaga kerukunan umat beragama," ujar Ferimeldi saat dikonfirmasi, Minggu (11/6).

Rute gerak jalan dimulai dari Kantor Kemenag di Jalan MH Thamrin, kemudian bergerak menuju Patung Kuda, dan memutar kembali ke Kantor Kemenag setelah terlebih dahulu melewati perempatan Sarinah. (adm)

Nb. Yuk gabung IICH dan IMECH 
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...