Jalur Trans Kalimantan Banjir, Antrian Berkilometer

BeritaDEKHO - Jalur Trans Kalimantan poros tengah yang menghubungkan Palangka Raya dengan sejumlah kabupaten lain di Provinsi Kalimantan Tengah terendam banjir, akibatnya ratusan kendaraan roda empat dan roda dua tertahan di kawasan itu selama berjam-jam pada Minggu.

"Saya terjebak banjir di JalanTrans Kalimantan tepatnya di kawasan Bukit Rawi sejak pukul 15.00 WIB dan baru bisa melintas sekitar pukul 19.00 WIB. Antrean kendaraan dari dua arah juga mencapai berkilo-kilo meter " kata Wondo, salah satu warga Palangka Raya yang kebetulan melintasi kawasan tersebut, Minggu, dilaporkan antaranews.com.

Pria yang berprofesi sebagai supir travel ini mengatakan banjir di kawasan itu terjadi di dua titik yang berbeda dengan ketinggian bervariasi.

"Saya perkirakan banjir paling dalam mencapai 50 senti meter. Maka dari itu banyak pengendara yang terjebak terutama mobil tipe rendah dan sepeda motor," katanya. (adm)

Nb. Yuk gabung IICH dan IMECH 
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...