Indonesia Infrastructure Week (IIW) 2016

BeritaDEKHO - Jakarta akan mengadakan Indonesia Infrastructure Week (IIW) 2016 sebagai ajang untuk menampung potensi infrastruktur Indonesia.

Acara ini diselenggarakan bersamaan dengan The Big 5 Construct Indonesia dalam rangkaian Indonesia Infrastructure Week (IIW) 2016 pada tanggal 9-11 November 2016. Pemerintah berharap bahwa dari program ini, proyek infrastruktur pemerintah juga bisa diperlihatkan secara nasional dan internasional.

Kedua acara besar ini akan menjadi ajang pertemuan para pemangku kepentingan dari pemerintah dah swasta, dalam forum interaktif yang menampilkan proyek pemerintah dan perusahaan pelaku industri konstruksi dan infrastruktur, baik nasional dan internasional. Selain itu, pelaku usaha jasa konstruksi dalam negeri juga bisa melakukan pengenalan proyek kepada pelaku usaha jasa konstruksi asing. (adm)

Nb. Yuk gabung IICH dan IMECH 
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...