BMKG: Hujan Landa Jabodetabek pada 4 Nov

BeritaDEKHO - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi kawasan Jakarta, Bogor Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang pada siang dan malam hari.

"Pagi hari umumnya cerahnya berawan," kata Hary T Djatmiko Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) BMKG, Rabu (19/10).

Sementara siang dan sore hari, potensi hujan ringan hingga sedang Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Tangerang, Jakarta Selatan, Depok dan Bogor. Sedangkan malam hari di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Bekasi, Tangerang, Depok dan Bogor.

"Dini hari  berpotensi hujan ringan di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Bekasi," tandasnya.

Sementara itu, suhu udara di Jakarta mencapai 23 - 33 derajat celsius dengan kelembaban udara 55 - 90 persen dan kecepatan angin Timur - Tenggara 05 - 22 kilometer per jam. (adm)

Nb. Yuk gabung IICH dan IMECH 
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...