Bintang Film India Bawa Babi ke ATM

BeritaDEKHO - Bintang film India selatan menimbulkan sebuah sensasi setelah dipotret sedang berdiri di antrean bank dengan membawa anak babi hidup.

Ravi Babu mengatakan anak babi tersebut akan membintangi film Babu berikutnya yang berjudul Adhigo, yang diterjemahkan menjadi 'di sana' dari bahasa Telugu.

Antrean panjang bank menjadi suatu yang biasa setelah lembaran uang 500 dan 1.000 rupee dilarang peredarannya karena untuk menumpas korupsi.

"Saya hendak membawanya ke laboratorium grafik komputer saat saya menyadari saya tidak mempunyai uang untuk membeli bensin," Babu memberi tahu BBC.

"Saya berhenti di ATM tapi saya harus membawanya karena anak babi ini mendecit-decit waktu asisten produksi saya mencoba membawanya. Anda harus memegangnya di bawah dadanya dan menaruhnya di dekat tubuh Anda untuk membuat babi ini merasa nyaman." (bbc)

Nb. Yuk gabung IICH dan IMECH 
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...