Alibaba Untung Besar di Hari Jomblo

BeritaDEKHO - E-commerce raksasa dari Cina, Alibaba panen besar di Hari Jomblo ini. Cuma satu jam awal, total pemesanan produk dari Alibaba mencapai 5 Milyar Dolar.

Jumat 11 November ini, betepatan dengan Singles Day atau Hari Jomblo, Alibaba membuka event promo dan diskon besar-besaran menyambut Hari Jomblo di Cina, dikutip dari indopress.id.

Kepada BBC Alibaba menyebutkan 85 persen pembelian dilakukan dengan menggunakan telepon. Perusahaan ini juga sedang mengeksperimenkan teknologi baru termasuk virtual reality untuk membuat konsumen makin mudah membeli barangnya.

Hari Jomblo merupakan hari yang awalnya diperingati para para jomblowan dan jomblowati di Cina dan dirayakan dengan cara berbelanja dan bersenang-senang untuk melupakan kejombloannya. Hal ini tentu dijadikan momen penting buat para e-commerce seperti Alibaba dan ritel-ritel lainnya. (adm)

Nb. Yuk gabung IICH dan IMECH 
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...