Pria Ini akan Dipenjara Selama 15 Abad, karena..

BeritaDEKHO - Pengadilan Tinggi Fresno menjatuhkan hukuman selama 1.503 tahun kepada Rene Lopez karena memerkosa anaknya selama lebih dari empat tahun hingga 2013. Lopez juga terbukti bersalah atas 186 kasus kekerasan seksual, termasuk pemerkosaan terhadap anak.

Tuntutan tersebut diajukan oleh jaksa Nicole Galstan dan disetujui hakim Edward Sakisian Jr. Sakisian mengatakan Lopez terbukti menyalahi kepercayaan serta terlibat dalam tindak kekerasan. “Ia merupakan bahaya serius bagi masyarakat,” kata Sakisian seperti dilansir Mirror.co.uk, Senin, 24 Oktober 2016. Lopez juga dinilai tidak pernah menunjukkan penyesalannya dan menyalahkan anaknya, dikutip dari tempo.co.

Lopez ditahan pada 2013 setelah anaknya berani melaporkan tindakan Lopez. Korban diperkosa dua hingga tiga kali selama seminggu sejak Mei 2009 hingga Mei 2013. Pemerkosaan berhenti setelah korban memutuskan untuk meninggalkan ayahnya. Namun Lopez tetap datang ke rumah baru anaknya dan meninggalkan lagu-lagu cinta dalam mesin penerima pesan anaknya. (adm)

Nb. Yuk gabung IICH dan IMECH 
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...