Pasca Isu SARA, Ahok Tetap Kokoh di Survei

BeritaDEKHO - Meski diterpa isu SARA belakangan ini, pasangan Ahok-Djarot menempati posisi teratas dengan 45,5 persen dalam hasil survei Pilkada DKI 2017 versi lembaga survei Saiful Mujani Research dan Consulting (SMRC).

Namun, peneliti Denny JA mengungkapkan, ada keanehan dari hasil survei SMRC yang dirilis hari ini, Kamis (20/10/2016).

Menurutnya, total persentase responden lebih dari 100 persen.

"Keanehan pertama survei SMRC (Saiful Mujani), jumlahnya total semuanya lebih dari 100 persen," ujar Denny lewat akun twitter-nya, @DennyJA, Kamis (20/10/2016), dilaporkan teropongsenayan.com.

Denny mengunggah bagan hasil pertanyaan, "Seandainya pemilihan langsung Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta dilaksanakan sekarang ini, siapa yang akan ibu/bapak piliah di antara tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur berikut?"

Bagan pertama pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Syaiful Hidayat mencapai 45,4 persen. Bagan kedua Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murnia (22,4 persen). Bagan ketiga Anies Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uni (20,7 persen) dan tidak tahu/rahasia (11,6 persen).  Jika ditotal maka hasilnya mencapai 100,1 persen. (adm)

Nb. Yuk gabung IICH dan IMECH 
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...