Yuk Hadiri HelloFest di JCC Akhir September

BeritaDEKHO -  Perayaan konten visual HelloFest kembali digelar tahun ini di Plennary Hall dan lobi utama Jakarta Convention Center (JCC) pada 24-25 September 2016.

"Kami menggabungkan festival film dengan suasana konser, kata Ketua sekaligus pendiri HelloFest 2016 Wahyu Aditya saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (1/9).

Gelaran yang tahun ini diadakan untuk ke-11 kalinya ini mengusung movie concert, konser film, seperti apa yang diinginkan para penggagasnya sejak 2004 lalu.

Penikmat film pendek akan menonton bersama film berdurasi 8 detik dan 8 menit di layar besar, di area utama.

HelloFest membuka kompetisi film pendek dan kini terdapat 501 yang masuk pada periode pendaftaran 24 Juni-29 Agustus.

136 karya yang masuk berupa film animasi karena festival tersebut terkenal kerap menampilkan konten seperti itu, sedangkan karya non-animasi yang mendaftar berjumlah 121.

Film berdurasi 8 detik menjadi karya yang masuk terbanyak yaitu 244.

Karya para finalis akan dipertontokan pada pengunjung dan dinilai oleh dewan juri antara lain Angga Dwimas Sasongko, Ipang Wahid dan Motulz.

Selain pertunjukan film, HelloFest 2016 juga akan menyajikan seniman mural The Popo, Virtual Reality (VR) Experience serta penampilan musik antara lain Monkey to Millionaire dan Barasuara.

Wahyu berharap HelloFest 2016 menjadi batu loncatan bagi pembuat film yang muda untuk mengembangkan kariernya. (ant)
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...