Tak Hanya Menembak, Brimob Ternyata Juga Bisa Bersihkan Sampah

BeritaDEKHO - Satuan Brigade Mobil Kepolisian Daerah Jambi Detasemen B Pamenang melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan sampah yang berserakan di sekitar Pasar Rantau Panjang Kecamatan Tabir Kabupaten Merangin.

Kegiatan tersebut dilakukan bersama warga desa Rantau Panjang, Dinas Kebersihan Kota dan personil Koramil.

Komandan Satuan Brimob Polda Jambi Kombes Pol. IGK Wijatmika mengatakan Jajarannya telah melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan sampah yang berserakan di sekitar Pasar Rantau Panjang Kecamatan Tabir Kabupaten Merangin.

“Kegiatan ini dimaksudkan untuk pemulihan situasi paska konflik (pembakaran Polsek Tabir), dan alhamdulillah situai sekarang sangat kondusif," kata Dansat Brimob.

Dalam kegiatan gotong royong dimulai pukul 08:00 sampai pukul 10.15 WIB dan diikuti oleh sekitar tiga ratus orang yang dihadiri oleh Wakapolres Merangin, Muspika dan Kaden B, Pelopor.

Setelah kegiatan selesai dilanjutkan dengan Sholat Jum’at di Mesjid Agung yang berada di Desa Rantau Panjang. (TN/adm)
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...