Submit Your Lead/Article!

BeritaDEKHO - Submit your lead/article merupakan inisiatif www.beritadekho.com untuk membantu promosi usaha yang dimiliki alumni India maupun pembaca.

Tulisan dapat berbentuk opini, berita dan lain sebagainya.

Disebut submit your lead/artikel karena pembaca dapat mengirim tulisan hanya dalam bentuk lead, yang biasanya terdiri dari judul dan dua paragraph paling pertama. Berikutnya anda bisa menuliskan kata Read More atau Baca Selanjutnya yang menyertakan link ke web, situs atau portal berita atau usaha anda.

Ide ini muncul karena banyaknya alumni atau pembaca yang mempunyai profesi guru, dosen, tentor atau pemilik lembaga pendidikan.

Yang bersangkutan atau anak didiknya dapat dianjurkan untuk membuat blog atau web sebagai bagian dari pembelajaran. Blog atau web baru biasanya belum terindek google. Dengan mensubmit ke www.beritadekho.com, traffic akan mengarah ke situs yang bersangkutan.

Tulisan dapat dibuat dalam bahasa Indonesia maupun Inggris. Tapi kami sarankan untuk membuat tulisan berita dalam bahasa Inggris bila anda pengelola lembaga kursus.

Bagaimana caranya:

Bagi alumni India, atau yang masih kuliah di India, anda dapat mengirim email ke redaksi.dekho@gmail.com, atau redaksi [dot] dekho [at] gmail [dot] com, berisi identitas nama, no kontak (WA), domisili, alamat web/blog (kami hanya menerima blog atau web berbasis blogger), dan tahun kelulusan di India dan asal universitas.

Kami akan segera mengundang anda sebagai penulis dan mulailah mengirim lead/artikel anda, dan masukkan dalam katagori label yang relevan.

Atau anda dapat langsung mengirim leadnya ke email di atas.

Jangan lupa like Fan Page BeritaDekho dan akun twitter @beritakeren2015, bila tulisan anda sudah tersebar.

Tulisan harus sesuai dengan kaidah berita yang umum dan tidak melanggar UU yang berlaku di Indonesia.

Bagi pembaca yang bukan alumni India dan tertarik dengan isu-isu Asia Tengah, juga dapat melakukan hal yang sama.

Selamat berkarya.

Info selanjutnya dapat dikirim ke sini(adm)
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...