Presiden @Jokowi Idul Adha di Banten

BeritaDEKHO - Presiden Joko Widodo memulai kunjungan kerja ke Provinsi Banten pada Minggu untuk meninjau sejumlah fasilitas kesehatan bagi masyarakat di beberapa kabupaten.

Menurut agenda Sekretariat Kepresidenan yang diterima Antara di Lebak pada Minggu, Presiden bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo dijadwalkan berangkat dari Istana Bogor pada sekitar pukul 10.00 WIB dilaporkan Antara.

Para pejabat yang akan mendampingi kunjungan Presiden antara lain Menteri Kesehatan Nila F Moeloek dan Gubernur Provinsi Banten Rano Karno.

Jokowi dalam acara tersebut akan mengunjungi Puskesmas Warunggunung dan Puskesmas Baros di Kabupaten Lebak serta Puskesmas Kaduhejo di Kabupaten Pandeglang.

Kemudian, Jokowi juga akan menemui warga di Desa Margaluyu, Desa Karanghantu, dan Desa Sawah Luhur di Kecamatan Kasemen, Kota Serang.

Selain itu Kepala Negara pada Minggu petang diagendakan melakukan takbir akbar bersama warga Banten di Masjid Al Bantani untuk menyambut Hari Raya Idul Adha 1437 Hijriah.

Presiden juga berencana menunaikan solat Idul Adha di Masjid Agung Ats Tsauroh, Pegantungan, Serang pada Senin (12/9) serta menyerahkan hewan kurban berupa sapi dengan berat 800 kilogram.  (adm)
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a Comment

loading...