Polwan Bagi-Bagi Bunga di Bekasi

BeritaDEKHO -  Dalam rangka meperingati HUT Ke-68 Polisi Wanita dan Bhayangkari Ke-64, Kepolisian Sektor Jatiasih melaksanakan giat patroli di Bundaran Komsen Jatiasih, Rabu (31/8/2016).

Kepala Polsek Jatiasih Komisaris Aslan menuturkan, anggota Polwan akan menebar 300 bunga di wilayah hukumnya untuk menyambut HUT Polwan yang jatuh pada tanggal 1 September 2016 besok.

“Hari ini untuk menyambut HUT Polwan yang Ke-68 dan HUT Bhayangkari Ke-64 kita akan menebar bunga kepada masyarakat pengguna jalan mau pemotor roda dua maupun roda empat, juga sekaligus memberikan pesan-pesan khusus kepada pengendara,” katanya kepada GoBekasi.co.id.

“Pesannya kepada pengendara juga agar jangan meningglkan rumah dalam keadaan kosong, titipkan pesan dengan tetangga atau kerabat dekat. Pastikan rumah yang ditinggalkan dalam keadaan terkunci dengan baik,” sambungnya.

Dijelaskannya, para anggota penebar bunga terdiri dari Polwan, Bhayangkari, Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM)  dan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

“Kegiatan ini dipimpin oleh Byayangkari, Gema Sahara Aslan, dengan jumlah anggota 6 Polwan, 15 Bhayangkari, FKPM 4, dan 3 PNS, hal ini guna mendekatkan integritas Polisi dengan masyarakat agar hubungan harmonis selalu tercipta,” tandasnya. (GB)
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...