Polisi Gagalkan Upaya Bunuh Diri Pria yang Ditolak Cintanya


BeritaDEKHO - Bhabinkamtibmas Polsek Sukatani Resor Purwakarta, Jawa Barat (Jabar), Aiptu Aop  menggagalkan upaya seorang pria yang akan bunuh diri dengan cara meloncat dari atas jembatan Tol KM 89 Desa Sukatani, Kamis (29-09-2016).

Dilaporkan tribratanews.com, pria berinisial MA yang bekerja sebagai juru parkir di Rest Area 88 ini nekat ingin mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri lantaran cintanya ditolak.

MA, yang sudah berada di besi pagar jembatan Tol diminta agar turun. Bujukan Bhabinkamtibmas Polsek Sukatani ini manjur. Ia akhirnya bersedia turun.

Setelah itu, ia langsung dibawa ke Kantor Desa Sukatani. Karena menjadi ajang tontonan warga sekitar, pria yang  masih mengalami depresi dibawa ke Polsek Sukatani.

Di ruang kerjanya,  Kapolsek Sukatani, AKP Slamet Hartono memberikan pencerahana kepada MA.  Dan dianggap betul-betul telah sadar, ia  disuruh pulang dengan didampingi teman dekatnya. (adm)

Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...