Messi Jadi Pemain Terbaik #LigaSantriNas Sulawesi I

BeritaDEKHO - Santri Pondok Pesantren Al-Ihsan, Suhaemi Messi meraih juara favorit pada Region Sulawesi I Liga Santri Nusantara (LSN). Pemain terbaik dalam LSN kali ini diraih Aldi dari Pondok Pesantren Kaballangan.

Prestasi Aldi juga mengantarkan tuan rumah Pondok Pesantren Kaballangan Pinrang ini mewakili Sulawesi selatan dan Sulawesi Barat yang masuk Region Sulawesi I LSN.

Kesebelasan Pondok Pesantren Kaballangan mengalahkan kesebelasan Al-Ihsan DDI Kanan Polewali Mandar Sulawesi Barat dengan skor 2-0. Dua gol masing-masing dicetak Wahyu pada babak pertama dan Aldi pada babak kedua.

Koordinator Region 1 Sulselbar Alimudding Budung sangat bersyukur sebab selama kegiatan ini berlangsung tidak ada kendala maupun gesekan antara pemain.

“Alhamdulillah kegiatan Liga Santri tahun ini berjalan dengan lancar, dengan mengeluarkan tuan rumah sebagai juara,” kata Aji Ali, sapaan akrabnya.

Sementara itu Kordinator Nasional Liga Santri Nusantara Haryanto Ogi mengatakan, tim yang menang ini akan berlaga pada even selanjutnya di Stadion Manahan Solo dan Yogyakarta.

“Tim ini akan memperebutkan tiket ke-4 besar yang akan dilaksanakan di Banten Jawa Barat,” kata dia di lapangan Ponpes Kaballangan Duampanua Kabupaten Pinrang Rabu (31/8/2016) petang.

Lanjut dia mengatakan jika tim ini lolos di empat besar yang dilaksanakan di Banten, maka berhak tampil pada final liga santri di Senayan jakarta dan di buka langsung oleh Presiden Joko Widodo. (PS)
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...