Manchester City Habisi Gladbach 4-0

BeritaDEKHO - Manchester City mengalahkan Borussia Moenchengladbach empat gol tanpa balas dalam laga perdana Grup C Liga Champions di Etihad Stadium, Manchester, Kamis dini hari WIB.

Statistik UEFA mencatat, City memenangi penguasaan bola hingga 58 persen dan melepaskan 10 tendangan tepat sasaran, sementara Gladbach hanya berkesempatan sekali melakukannya sepanjang pertandingan.

City membuka keunggulan pada menit ke-9 lewat gol Sergio Aguero dari dalam kotak penalti yang berhasil memaksimalkan umpan silang mendatar Kolarov.

Tim tuan rumah mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-27 setelah Gundogan dilanggar di dalam area terlarang. Aguero yang maju sebagai eksekutor sukses mengecoh kiper dengan melesakkan bola ke arah kiri gawang.

Menit ke-77, Aguero berhasil mencetak gol ketiganya dengan mengelabui penjaga gawang setelah menerima bola sodoran Sterling.

Pemain pengganti, Iheanacho, mencetak gol keempat bagi Manchester City pada menit tambahan waktu babak kedua, yang memaksimalkan umpan Sane.

Susunan pemain:

Manchester City: Bravo; Zabaleta, Otamendi, Stones, Kolarov; Fernandinho, De Bruyne, Gundogan (Clichy), Sterling (Sane), Navas; Aguero(Iheanacho)

Borussia Moenchengladbach: Sommer, Christensen, Strobl, Kramer (Korb), Dahoud, Raffael, Stindl (Traore), Wendt, Johnson, Hahn (Hazard), Elvedi. (adm)
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...