Keren, KBRI India Fasilitasi Mahasiswa yang Ingin Mengabdi di TNI

BeritaDEKHO - Sebuah informasi yang menarik beredar di grup Facebook alumni India bahwa Kedutaan Besar Indonesia di New Delhi melalui Atase Pertahanan akan membantu memfasilitasi mahasiswa yang berminat untuk mengabdi menjadi anggota TNI.

Sebuah akun, Imam Sinyo, menginformasikan hal ini di akun Facebooknya.

 "Mohon Ijin Share: Informasi bagi Mahasiswa/i Indonesia yang berminat untuk menjadi anggota TNI. Kami dari Kantor Atase Pertahanan, KBRI New Delhi mempersilahkan Mahasiswa/i Indonesia yang berminat menjadi anggota TNI untuk mengirimkan Biodata atau CV dan pas photo kepada staf kantor Athan RI via whatsapp: Sdr. Imam Sinyo +918130314986, Sdr. Zikri Taufiq +919821769732 atau via email ke: stafathan.india@yahoo.com ditunggu sampai dengan tanggal 14 September 2016. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor yang tertera di atas. Demikian dan terima kasih," tulisnya.

Ini tentu menjadi kesempatan emas bagi mahasiswa yang sedang kuliah di India. Sebelumnya, sangat jarang ada informasi terbuka dari institusi terkait soal lapangan kerja atau kesempatan mengabdi di India. Mahasiswa yang baru lulus sering kali harus pulang ke Indonesia terlebih dahulu untukmelamar pekerjaan dan mengalami hambatan dengan tenggat waktu.

Kesempatan yang sangat langka ini akan dibuka sampai 14 September dan dapat menghubungi nama-nama yang dicantumkan di atas. (adm)
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a Comment

loading...