Kejam, Duterte Sebut Obama 'Anak Pelacur'

BeritaDEKHO - Presiden Filipina Rodrigo Duterte telah menyebut Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama “anak pelacur” dan dia bersumpah akan menguliahi Obama tentang hak asasi manusia ketika bertemu di KTT ASEAN di Laos.

Komentar Duterte bernada hinaan itu disampaikan setelah Obama berniat mempertanyakan tindakan berdarah yang dilakukan Pemerintah Filipina dalam perang melawan narkoba. Data resmi dari otoritas Filipina menyebut, lebih dari 2.400 jiwa tewas dalam perang melawan narkoba selama dua bulan terakhir.

”Anda (Obama) harus menghormati. Jangan hanya membuang pertanyaan dan pernyataan. Anak pelacur, saya akan mengutuk Anda di forum itu,” kata Duterte dalam konferensi pers tak lama sebelum terbang ke Laos pada Senin (5/9/2016) untuk menghadiri KTT ASEAN, seperti dikutip Sindonews.com dari berbagai sumber.

”Kami akan berkubang di lumpur seperti babi jika Anda melakukan itu pada saya,” katanya lagi. (adm)
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...