Ibrahimovic Ungkap Gaji Ketika di PSG

BeritaDEKHO - Pemain Manchester United Zlatan Ibrahimovic tidak pernah sungkah dengan bicara blak-blakan. Ia bahkan bicara mengenai gaji selama membela Paris Saint-Germain (PSG).

Ia menyebut bahwa ia masih meninggalkan sejumlah gaji di PSG. Ibrahimovic hengkang ke Manchester United dengan status bebas transfer pada Juli setelah membela PSG selama empat musim. Ia meraih sejumlah gelar bersama klub papan atas Liga Prancis itu, sebagaimana dikutip dari laman FourFourTwo.

Pemain berpaspor Swedia itu dilaporkan menerima gaji sebesar 30.000 euro per pekan selama berada di Old Trafford.

"Saya kehilangan gaji terakhir dari Paris," kata Ibrahimovic kepada SFR Sport. "Saya kehilangan hal itu."

Ketika ditanya jika PSG suatu saat mampu meraih gelar bergengsi di Eropa, maka Ibrahimovic menjawab, "Saya tidak tahu. Saya beranggapan bahwa tim ini sangat kuat."

"Mereka membeli sejumlah pemain baru, hanya saja filosofi mereka sama, meraih kemenangan adalah segalanya dan berusaha sampai ke ajang Liga Champions."

"Anda perlu bekerja keras, perlu waktu dan anda perlu punya kesabaran. Kemudian segala sesuatunya bakal terwujud." (adm)
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...