Gol Morata Buat Real Madrid Ungguli Sporting 2-1

BeritaDEKHO - Real Madrid berhasil mengalahkan Sporting CP 2-1 setelah melakukan comeback dalam laga perdana Grup F Liga Champions di Estadio Santiago Bernabeu, Madrid, pada Rabu waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Sporting nyaris unggul cepat atas Madrid saat Bruno Cesar melepaskan tendangan keras jarak jauh pada menit ke-2, namun bola menyamping tipis ke sisi kanan gawang Kiko Casilla, dilaporkan antaranews.com.

Ronaldo menguasai bola di area pertahanan Sporting pada menit ke-21 dan melakukan umpan chip kepada Carvajal, tetapi gagal diselesaikan dengan sempurna.

Sporting sukses membuka keunggulan pada babak kedua, tepatnya menit ke-47. Beawal dari aksi Ruiz yang sukses mengecoh Ramos, bola kemudian diberikan kepada Cesar yang langsung melepaskan tembakan melengkung untuk membobol gawang Madrid.

Carvajal nyaris menyamakan kedudukan saat menerima umpan Vazquez di dalam kotak penalti dengan tendangan voli sembari menjatuhkan badan, sayangnya bola gagal menemui targetnya.

Morata juga hampir membobol gawang Sporting pada menit 80 saat berhasil merangsek masuk ke kotak penalti dan tinggal berhadapan dengan kiper, namun penjaga gawang berhasil mengamankan bola tembakan mendatar Morata.

Ronaldo akhirnya mampu menyarangkan bola pada menit ke-89 lewat eksekusi tendangan bebas yang menembus sudut kiri atas gawang dan tak terhalau kiper.

Real Madrid membalikkan keadaan dengan unggul 2-1 berkat gol Alvaro Morata yang menyundul bola umpan silang Rodriguez dari jarak dekat.

Susunan pemain:

Real Madrid: Kiko Casilla, Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo, Casemiro, Kroos (Rodriguez), Modric, Bale (Vazquez), Ronaldo, Benzema (Morata).

Sporting CP: Rui Patricio, Joao Pereira, Coates, Semedo, Marvin, William, Adrien (Elias), Gelson (Markovic), Bruno César, Bryan Ruiz (Campbell), Bas Dost. (adm)
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...