Bosnia Pesta Gol di Gawang Estonia 5-0

BeritaDEKHO - Swiss mengalahkan juara Eropa Portugal 2-0 dalam pertandingan pertama mereka di kualifikasi Piala Dunia 2018, Selasa (6/8), sementara Prancis cuma bisa memetik hasil imbang 0-0, Bosnia menang 5-0.

Dalam pertandingan di Grup B, Breel Embolo dan Ahmed Mehmedi mencetak gol di babak pertama bagi tuan rumah Swiss , kendati gelandang Arsenal Granit Xhaka diusir wasit pada menit-menit akhir.

Portugal tampil tanpa penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo, yang cedera sejak final Euro 2016.

Finalis Euro 2016, Prancis mengawali upaya mereka secara lambat dengan hasil seri 0-0 melawan Belarusia di Grup A.

Dalam pertandingan lain grup itu, Swedia menahan Belanda 1-1, dengan gol Belanda dicetak Wesley Sneijder dan gol Swedia disarangkan Marcus Berg. Sementara Bulgaria mengalahkan Luksemburg 4-3 berkat gol mantan gelandang Aston Villa Aleksandar Tonev.

Ujung tombak Everton, Romelu Lukaku, mencetak dua gol untuk Belgia saat mengalahkan SIprus, 3-0.

Mantan bos Everton Roberto Martinez memenangkan pertandingan kompetitif pertamanya sebagai manajer Belgia dalam kemenangan di Siprus 3-0.

Belgia dicemooh sejumlah fans Belgia karena kalah 2-0 dari Spanyol dalam pertandingan pemanasan pekan lalu, namun dua gol dari striker Romelu Lukaku satu gol Yannick Carrasco memberi mereka tiga angka.

Betapa pun, Belgia masih berada di peringkat tiga grup, setelah Bosnia-Herzegovina memporak-porandakan Estonia 5-0 dan Yunani mengalahkan Gibraltar 4-1. (bbc)
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...