Anies Dinilai belum Punya Pendirian Soal Penggusuran

BeritaDEKHO - Keputusan Gerindra dan PKS mengusung Anies Baswedan sebagai calon gubernur DKI Jakarta dinilai sebagai keputusan yang kurang tepat. Hal itu disampaikan oleh pengamat politik yang juga menjabat sebagai Direktur Eksekutif Voxpol Center, Pangi Syarwi Chaniago.

"Selama ini Anies Baswedan ada di mana? Ketika masalah reklamasi dia diam. Ketika kasus penggusuran dia juga diam," ujar Pangi, kepada wartawan, Senin (26/9), dikutip dari Jitunews.com.

Ditambahkan Pangi, selama menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Anies tidak melakukan gebrakan apa-apa. "Ketika jadi menteri pendidikan belum ada prestasi apa-apa. Prestasi dia yang orang masih ingat yaitu mengantar anak sekolah. Cuma itu yang saya ingat, yang bisa terekam di benak kita cuma itu," ujarnya. (adm)
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...