Wuih, Polresta Medan Bekuk 40 Begal dalam Dua Minggu

BeritaDEKHO - Dalam dua pekan, Polresta Medan dan seluruh Polsek yang ada di Kota Medan mengamankan 40 orang pelaku begal. Jumlah tersebut terhitung mulai 26 Juli sampai 8 Agustus 2016.

Kapolresta Medan, Kombes Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan, tim anti begal Polresta Medan dan Polsek berhasil mengungkap 23 kasus begal dengan kasus perampasan sepeda motor dan kekerasan yang dilakukan oleh pelaku begal yang diamankan.

"Dari 26 Juli hingga sekarang 8 Agustus 2016 ada 40 pelaku begal yang ditangkap. Mereka ditangkap atas pengungkapan 23 kasus di wilayah hukum Polresta Medan dan seluruh Polsek di Kota Medan," kata Mardiaz di Mapolresta Medan, Senin (8/8) sore.

Untuk mengantisipasi tindakan begal, Mardiaz mengimbau kepada masyarakat untuk segera melaporkan apabila masyarakat melihat tindakan begal. Masyarakat diminta melaporkannya ke kantor polisi atau menghubungi nomor Polsek terdekat.

"Seandainya ada masyarakat yang melihat atau mengetahui adanya informasi begal, segeralah melaporkannya ke kantor polisi terdekat," imbaunya. (sumber)
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...