Presiden @Jokowi akan Segera Angkat #MenteriESDM Baru

BeritaDEKHO - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan segera menunjuk Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) setelah pemberhentian dengan hormat Arcandra Tahar per 16 Agustus 2016.

"Akan diputuskan dalam waktu dekat," kata Presiden Jokowi kepada wartawan usai menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Seluruh Indonesia (Adkasi) di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa.

Setelah memberhentikan Arcandra Tahar, Presiden menunjuk Luhut Binsar Pandjaitan sebagai pelaksana tugas Menteri ESDM sampai diangkat Menteri ESDM definitif.

Presiden menyebutkan sudah banyak sekali nama-nama yang diajukan oleh berbagai pihak untuk menempati posisi itu.

"Yang mengajukan banyak sekali, yang dipilih ya nanti dilihat," kata Presiden, menanggapi pertanyaan pers mengenai calon Menteri ESDM tersebut berasal dari kalangan profesional atau partai politik (parpol).

Presiden Jokowi memastikan posisi Menteri ESDM akan segera diisi dalam waktu dekat.

"Nanti pasti akan diisi, nanti akan diisi, masak dikosongkan," demikian Presiden Jokowi. (ant)
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...