Pameran Teknologi Pertanian di Bulan September

BeritaDEKHO - Pada tanggal 28 sampai dengan 30 September 2016, akan diadakan pameran Internasional Teknologi Pertanian yang merupakan acara besar pertama di Indonesia yang berfokus pada pertanian dan industri. Acara yang digelar di JIEXPO ini akan menjadi landasan bagi Indonesia dalam mewujudkan visi untuk fokus pada pertanian dan pertanian sebagai salah satu penggerak ekonomi utama.

Mengingat kebijakan pembangunan di Indonesia akan menjadi landasan untuk wilayah Asia Tenggara dalam meningkatkan pertanian dan pertanian industri. Negara ini memegang perawakannya sebagai produsen utama minyak sawit dan produsen global terkemuka kakao, karet dan kopi.

Potensi yang besar dari Indonesia yang menjadi titik terbesar yang menarik organisasi untuk menampilkan kemampuan terbaik mereka di mesin pertanian & peralatan, teknologi pertanian, manajemen & jasa pertanian serta teknologi pengolahan makanan & peralatan. Banyak pengunjung akan datang dari berbagai latar belakang mulai dari agen & distributor, konsumen, kontraktor pertanian, makanan & minuman industri, perusahaan makanan dan banyak lainnya.

Akan ada banyak kesempatan bagi semua pihak untuk memanfaatkan acara ini. Pemain kunci akan dapat mengadakan dan menghasilkan ide-ide baru untuk meningkatkan tingkat produksi dan meningkatkan kualitas produksi. Acara ini adalah kesempatan yang sempurna untuk menonjol di era mendatang industri pertanian pertanian dan di wilayah tersebut. (adm)

Info selanjutnya lihat di: Expodia dan Farming Technology
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...