Malouda Kembali ke India

BeritaDEKHO - Bekas bintang Chelsea dan Lyon, Florent Malouda kembali ke Liga Super India (ISL) sekaligus menjadi ujung tombak klub Delhi Dynamos.

Pemain kebangsaan Perancis, yang pernah memenangi empat kejuaraan Ligue 1 berturut-turut bersama Lyon dan menjuarai Liga Champions bersama Chelsea pada 2012, bermain untuk Delhi, musim lalu sebagai pemain tengah menyerang.

"Saya sangat suka untuk kembali ke India. Ini menjadi pengalaman yang menakjubkan bagi saya untuk bermain di liga ini tahun lalu dan saya amat menikmatinya," kata Malouda yang ketika ini dipinjamkan ke kelab Mesir, Wadi Degla FC sampai musim lalu.

Pemain berusia 36 tahun itu menampilkan permainan cemerlang bersama Delhi, menyumbang kepada delapan gerakan ke arah gol dan membantu klub itu ke peringkat pertengahan akhir. ISL musim ini dijadwalkan akan dimulai 1 Oktober ini.

"Skuad tahun ini sangat berbeda, saya berharap kami belajar dan kejayaan musim lalu dan bersama meletakkan sasaran untuk meraih trofi musim ini," kata Malouda yang bermain dalam dua ajang Piala Dunia bersama Perancis pada 2006 dan 2010. (BH/adm)
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...