DidipTV dan SardarTV akan Live di Bigo/Periscope?


BeritaDEKHO - Kawula muda penggemar motivator Didip Diandra tak perlu lagi menunggu terlalu lama untuk berinteraksi dengannya.

Isunya, dalam waktu dekat Didip TV akan live menyapa fasnya melalui aplikasi Bigo atau Periscope.

"Insyaallah sebentar lagi," kata Didip Diandra ketika dikonfirmasi www.beritadekho.com melalui media sosial.

Alumni India yang kerap tampil di berbagai event ini, belum menentukan aplikasi mana yang akan digunakan untuk siaran. Sebagai bentuk komitmen, www.beritadekho.com, akan terus menginformasikan kegiatan mereka yang bersifat publik untuk memajukan potensi alumni India.

Penggunaan aplikasi broadcasting untuk promosi usaha sudah jamak dilakukan. Namun menurut Irwansyah, alumni India praktisi Lembaga Sosial masyarakat dan CEO PT Bumi Paisa, aplikasi Bigo masih dipandang negatif oleh pengguna dibanding Periscope.

Kedua aplikasi android ini sama-sama menawarkan jasa siaran langsung dengan gratis.

"Bigo banyak godaannya," jelasnya.

Bagi pengguna media sosial, kemudahan yang ditawarkan Bigo memang kerap disalahgunakan, begitu juga media sosial lainnya. Lain halnya dengan Periscope yang penggunanya termasuk Presiden Joko Widodo.

Sementara itu, tokoh Alumni India lainnya, Syarifuddin Sardar, yang sedang menggagas asosiasi pengusaha alumni India, menjelaskan akan launching programnya sebentar lagi.

Namun dia tidak menjelaskan akan siaran menggunakan aplikasi yang mana.

Arif, panggilannya merupakan pengusaha sukses di bidang IT dan Consulting. Dia juga sering aktif terlibat dalam berbagai kegiatan dakwah dan yayasan.

Siaran langsung melalui aplikasi dunia maya diharapkan dapat meningkatkan daya jangkau kedua alumni India tersebut kepada audiensnya.

Sementara itu, bagi yang belum sabar launching Didip TV,  sembari menunggu informasi jadwal melalui www.beritadekho.com, anda bisa ikuti seminarnya Membangun Bisnis Mandiri pada tanggal 20 Agustus. Lihat infonya di bawah ini.  (adm)





Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...