Pemuda Malaysia Nikah dengan Janda Lima Anak di Jalur Gaza.

BeritaDEKHO - Seorang pemuda asal Malaysia, Muhammad Nadir (29 tahun) melangsungkan pernikahan dengan seorang wanita Palestina, Wanita tsb Janda Syahid beranak lima asal Syija'iah, Jalur Gaza bagian timur.

Sebelumnya suami dari Janda Syahid tsb telah gugur di medan pertempuran, dengan demikian sang wanita di sebut janda Syahid, dilaporkan suarapalestina.com.

Acara perayaan pernikahan (Walimah Al Urs) Nadir dilangsungkan di hotel Mathaf, dekat Pantai Gaza bagian barat. Tim Suarapalestina hadir dalam udangan terbatas yang dihadiri sejumlah tokoh penting seperti petinggi yayasan IHH dari Turki serta WNI dan Abdillah Onim.

Pernikahan antara dua bangsa ini tergolong unik , Muhammad Nadir juga masih mengenyam pendidikan di Universitas Islam Gaza lebih memilih Janda Syahid Beranak Lima ketimbang meminang gadis Gaza sebagaimana lazimnya. (adm)
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a Comment

loading...