Ini Video Curhat Wartawan yang Diusir Ahok

BeritaDEKHO - Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana mengecam aksi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang mengusir dan melarang seorang wartawan media online melakukan peliputan di Balai Kota. Menurut Lulung, tindakan Ahok tersebut sangat tidak etis ditunjukkan sebagai pejabat publik.

"Ya seharusnya sikapnya enggak usah seperti itu media itu kan perlu informasi, perlu mengkonfirmasi apa yang terjadi dan diberitakan di luar," kata Lulung saat dihubungi, Kamis (16/6), dilaporkan merdeka.com.

Menurut Haji Lulung sapaan akrabnya, Ahok bisa menghargai profesi wartawan karena memang tugasnya menggali informasi sebagai bahan berita. Sikap dan gaya Ahok yang meledak-ledak seharusnya bisa ditahan.

"Harusnya Ahok bisa lebih santun lah. Kalau Ahok justru marah-marah kalau ditanya berarti dia kelihatan begitu lagi banyak masalah. Kok pejabat publik enggak bisa menahan emosi," jelas Lulung. (adm)

Lihat video curhat wartawannya di sini
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a Comment

loading...