Perkosaan dan Pembunuhan Sadis Hantui India dan Indonesia

BeritaDEKHO - Berbagai kasus pemerkosaan dan pembunuhan menggemparkan Indonesia di tahun 2016 (Lihat).

Berbagai kasus ini membuat masyarakat geram dan ingin hukuman mati diterapkan kepada para pelaku.

Kasus yang sama juga menggemparkan India setidaknya dalam beberapa tahun belakangan.

Dilaporkan BBC, pengadilan di India menjatuhkah hukuman mati atas tujuh pria yang melakukan pemerkosaan brutal dan pembunuhan atas seorang perempuan Nepal, Februari 2015.

Korban yang berusia 28 tahun menderita depresi dan sedang menjalani pengobatan ketika hilang di negara bagian Hayana, India utara.

Jenazahnya ditemukan di sebuah lapangan tiga hari setelah dia hilang. Otopsi menunjukkan dia diperkosa secara beramai-ramai dan batu, pisau, maupun kayu dipaksakan masuk ke dalam tubuhnya.

Dokter yang melalukan pemeriksaan mengatakan kepada stasiun TV NDTV bahwa dia 'tidak pernah melihat kasus yang mengerikan seperti itu' sepanjang 29 tahun karirnya.

Hakim perempuan dalam sidang ini menyatakan ingin menyampaikan pesan yang keras kepada masyarakat umum.

"Saya menjatuhkan hukuman mati kepada semua tertuduh dalam kasus ini dan mereka harus digantung sampai mati," tutur Hakim Seema Singhal, seperti dikutip koran Hindustan Times.  (adm)
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a Comment

loading...