Kalahkan Carpi, Juventus Juarai Serie A

BeritaDEKHO - Juventus menjuarai kompetisi divisi utama Liga Italia, atau dikenal dengan Serie A, untuk kelima kalinya secara berturut-turut.

Kesuksesan Juventus diraih setelah klub asal Kota Turin itu mengalahkan Carpi 2-0 dalam pertandingan lanjutan Serie A, pada Minggu (01/05). Dua gol Juventus dicetak oleh Hernanes dan Simone Zaza.

Pada klasemen Serie A, Juventus berada di posisi teratas dengan 88 poin. Adapun rival terdekatnya, Napoli, tertinggal 15 poin dan tidak lagi bisa mengejar usai dikalahkan AS Roma.

Berkat arahan Allegri, Juventus mampu meraih gelar juara Serie A.

Juventus punya kesempatan untuk meraih gelar ganda musim ini apabila mereka mampu mengalahkan AC Milan pada laga final Piala Italia, 21 Mei mendatang.

“Saya senang dengan kemenangan ini dan merupakan hal yang bagus untuk diraih karena jumlah penonton lebih sedikit dari biasanya setelah berbagai perayaan,” kata pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Soal Juventus yang tidak kebobolan dalam 10 laga kandang terakhir, Allegri berkomentar: “Saya puas kami tidak kebobolan satu gol pun. Kini kami memikirkan dua pertandingan terakhir dan final Coppa Italia, yang kami semua nantikan,” tandasnya. (bbc)
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a Comment

loading...