Dr. H. Jusman Masga, MA Berangkatkan Jama'ah Umrah PT. Syafara Mutuah

Dr. Jusman Marga, MA (paling kiri)
BeritaDEKHO - Biro perjalanan Haji dan Umroh PT. Syafara Mutuah yang beralamat di Kayu Beriring Sp 3 Redelong, bulan ini kembali memberangkatkan 10 Jamaah Umroh ke Tanah suci Mekkah.  Hal tersebut di sampaikan DR.H. Jusman Masga, MA selaku Direktur Utama kepada Baranews Sabtu, 30 April 2016 di Redelong.

Lebih lanjut Tgk H. Jusman mengatakan bahwa pemberangkatan kali ini untuk yang ke tujuh kalinya, dan sampai pemberangkatan kali ini kita sudah memberangkatkan sebanyak 200 orang Jamaah Umrah dari Bener Meriah. Lebih lanjut Tgk H. Jusman mengatakan bahwa di setiap pemberangkatan mereka berusaha untuk menggratis kan biaya perjalanan kepada para tgk yang dianggap berperan aktif dalam mengembangkan syiar Islam sesuai gelar Tgk yang disandangnya.

Selanjutnya tgk H. Jusman mengatakan bahwa PT. Syafara Mutuah juga menjalin kerja sama dengan Gayo Indah Foundation dalam hal meng-edukasi serta memotivasi para petani serta pemberian bea siswa pada siswa yang duduk di bangku SMA. Seperti pemberian bea siswa pada siswa-siswi SMA Permata Bener Meriah. (sumber/adm)

Lihat info alumni lainnya.
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...