Tabrez Noorani Garap Film tentang Perdagangan Seks

BeritaDEKHO - Tabrez Noorani, produser film "Slumdog Millionaire", akan menyutradarai film tentang perdagangan seks setelah dia berjumpa dengan para korban di Los Angeles lebih dari 10 tahun lalu.

"Love Sonia", judul film tersebut, mulai dibuat pekan depan, demikian diberitakan Antara.
Film ini akan menampilkan aktris Freida Pinto, yang sebelumnya membintangi "Slumdog Millionaire", dan seorang pendatang baru Mrunal Thakur sebagai pemeran utama.

"Ini adalah film yang menemukan saya," kata Noorani kepada Thomson Reuters Foundation di Mumbai, tempat dia mencari lokasi untuk syuting film.

"Ini kisah yang perlu diceritakan, untuk memperlihatkan nasib buruk gadis-gadis itu, apa yang mereka alami," katanya.

Noorani, yang juga memproduseri "The Best Exotic Marigold Hotel", "Life of Pi" dan "Eat, Pray, Love", mengatakan, perkenalannya dengan kasus perdagangan manusia terjadi di Los Angeles tahun 2003, ketika sejumlah gadis ditemukan di sebuah kontainer yang dikirim dari Tiongkok. Salah satu korbannya seorang gadis muda India, ujarnya. (cnnindonesia.com)
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...