Pria Ini Tewas Terjatuh dari JPO Transjakarta

BeritaDEKHO - Seorang pria berusia sekitar 50 tahun ditemukan tewas di jembatan penyebrangan orang (JPO) busway Transjakarta Jelambar, Jalan Daan Mogot, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, sekitar pukul 11.00 siang tadi.

Korban yang diketahui bernama Saut Maruli Tua tersebut diduga tewas terjatuh dari JPO Transjakarta setelah menginap dari salah satu hotel di bilangan Cengkareng.

Pantauan Beritajakarta.com, saat ditemukan korban mengenakan jaket kulit cokelat dan kaos hitam dengan celana jeans biru.

Kanit Reskrim Polsek Metro Tanjung Duren, AKP Antonius mengatakan, berdasarkan keterangan sejumlah saksi, korban diketahui sempat sempoyongan saat turun anak tangga halte busway.

"Hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan penyidikan sementara, tidak ditemukan tanda kekerasan," katanya, Minggu (10/4).

Ia menjelaskan, dari saku celana korban, petugas menemukan bill penginapan salah satu hotel di kawasan Cengkareng. Korban sendiri tercatat warga Jalan Guci Baru RT 07/02, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Jenazah saat ini sudah dibawa ke RSCM untuk diautopsi," tandasnya. (beritajakarta.com)
Share on Google Plus

About peace

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a Comment

loading...