Jokowi Resmikan ISC

BeritaDEKHO - Presiden Joko Widodo bertolak menuju Bandara Sentani, Papua untuk melanjutkan rangkaian kunjungan kerja di wilayah timur Indonesia pada Jumat (29/4) sore setelah melawat Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat.

Presiden lepas landas dari Bandara Internasional Lombok pada sekitar pukul 17:15 WITA menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia 1 setelah sebelumnya meresmikan Pasar Raya Amahami di Kabupaten Bima.

Menurut agenda, Jokowi akan meresmikan pertandingan perdana Indonesia Soccer Championship di Stadion Mandala, Jayapura pada sekitar pukul 22:00 WIT. Dalam pertandingan tersebut, dua tim yang akan berlaga yaitu Persipura Jayapura melawan Persija Jakarta.

Sejumlah menteri yang turut mendampingi Presiden yaitu Menko Polhukam Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Perdagangan Thomas Lembong, dan Menpora Imam Nahrawi.



Presiden dan rombongan rencananya akan bermalam di Jayapura dan pada Sabtu (30/4) melakukan kunjungan kerja ke sejumlah pasar di kota itu serta Kabupaten Sentani.

Saat kunjungannya di Bima, Presiden meminta agar pasar tradisional dapat mengelola pasar secara profesional, transaparan dan saling terhubung untuk mendukung ekonomi kerakyatan. Presiden Jokowi direncanakan mengakhiri rangkaian kunjungan kerja di Indonesia bagian timur pada Sabtu sore dan kembali ke Jakarta. (sumber)
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a Comment

loading...