Presiden Jokowi Akan Ajak Netizen Kunjungan Kerja

BeritaDEKHO - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengemukakan, di era digital saat ini opini publik bukan hanya dibangun oleh nara sumber maupun media massa. Justru, Presiden merasakan media sosial begitu kuat membentuk opini.

“Sebagian ada yang berisi fitnah dan pemutarbalikan fakta tapi juga tidak sedikit tulisan netizen yang mampu memberi rasa optimisme, integritas, kejujuran dan menumbuhkan etos kerja,” kata Presiden Jokowi saat memberikan sambutan pada acara makan siang bersama sekitar 100 orang Kompasianival atau mereka yang sering menuangkan tulisannya di rubrik Kompasiana, di Istana Negara, Jakarta, Sabtu (12/12) siang.

Namun demikian Presiden Jokowi menilai,  tulisan netizen penting dalam menumbuhkan optimisme, kejujuran dan etos kerja.

Presiden mengaku sering dikejutkan dengan sudut pandang dan ide netizen. Untuk itu, Presiden Jokowi memiliki gagasan mengajak netizen dalam kunjungan kerja.

“Sudut pandang dan ide netizen sering mengejutkan. Saya akan ajak netizen dalam kunjungan kerja,” tulis Presiden Jokowi dalam akun twitternya @jokowi yang diunggahnya beberapa saat lalu. (red2)
Share on Google Plus

About red 2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a Comment

loading...