Mepora Ajak Mercedes Benz Sukseskan Indonesia Tuan Rumah Moto GP 2017

BeritaDEKHO - Menpora Imam Nahrawi Sesmenpora Alfitra Salamm, Deputi III Bidang Pembudayaan Olahraga Faisal Abdullah menghadiri acara Jambore Nasional X sekalius merayakan ulang tahun ke-45 Kehadiran Mercedez Benz di Indonesia yang dilaksanakan di Area Plaza Keramik-Plaza Timur Senayan Jumat (27/11), GBK, Jakarta. Pada acara tersebut Menpora mengajak Mercedes Benz untuk berpartisipasi ikut menyukseskan Indonesia menjadi tuan rumah Moto Gp 2017.

"Saya senang sekarang ini bisa hadir pada acara ini, di bidang otomotif saat ini pemerintah terus berusaha mengembangkan dunia otomotif di Indonesia, salahS satunya Insyallah tahun 2017 nanti kita akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Moto Gp yang letaknya di sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Saya harap Mercedes Benz bisa ikut berpartisipasi untuk mensukseskan event internasional tersebut," kata Menpora.

Dikutip dari Kemenpora.go.id, Jambore Nasional merupakan agenda tahunan resmi MBClubINA yang merupakan ajang mempererat tali silaturahmi serta ajang bertukar informasi terbaru mengenai Mercedes Benz antar sesama anggota. Tahun ini Jambore Nasional memasuki tahun ke sepuluh, oleh karena itu Jambore Nasional dilaksanakan dengan skala yang besar dengan mengusung tema "Enjoy the Star Experience" yang mengundang kurang lebih 7000 anggota dari seluruh Indonesia.

"MBClubINA merupakan induk organisasi dari 81 club Mercedes Benz yang tersebar di Indonesia. Kali ini, melalui Jambore Nasional X kami mengundang seluruh anggota untuk merayakan ulang tahun Mercedes Benz ke 45 di Jakarta.

Masyarakat Jakarta bisa melihat mobil produksi 1970 hingga AMG GT S yang merupakan keluaran terbaru tahun ini," kata President Mercede Benz Indonesia, Deddy Rachmadi. (red2)
Share on Google Plus

About red 2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a Comment

loading...