Menjelang Pergantian Baru Menpora Gelar Doa Bersama

BeritaDEKHO - Hari Kamis (31/12) sore Menpora Imam Nahrawi didampingi Istrinya Shobibah Rohmah dan keluarga bersama jajaran Eselon I,II dan III Kemenpora menggelar Doa Bersama Jelang Pergantian Tahun bersam anak yatim piatu dari Yayasan Al Ahyar Kemang dan Al Futuwah di Kediaman Widya Chandra, Jakarta.

Nampak hadir beberapa pimpinan Pondok Pesantren serta Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) Muhaimin Iskandar dan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Menakertrans) Hanif Dhakiri. Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar memberikan sambutan dan mengatakan kegembiraannya bisa hadir dan bersama-sama dengan para anak yatim piatu.

"Saya bersama Ibu saya dari Jombang senang sekali bisa hadir disini, Ibu saya termasuk penggemarnya Pak Menpora, alhamdulillah  ini adalah kesempatan dari Allah untuk bisa meneladani Nabi besar Muhammad SAW sumber ilmu yang tiada habisnya, sumber pencerah yang tiada batasnya hingga hari ini, dengan membaca sholawat Nabi, Insyaallah bukan hanya sumber inspirasi yang didapatkan melainkan keselamatan dan kebahagiaan dunia dan akhirat," kata Muhaimin.

Dikutip dari Kemenpora.go.id, Menpora dalam sambutannya menyampaikan kegiatan santunan dan doa yang digelar merupakan kegiatan rutin yang dilakukan menjelang tahun baru. "Semoga yang hadir disini dilindungi Allah SWT, dikabulkan doa-doanya, dilimpahkan rezekinya yang halal dab berkah, sehat lahir batin, sukses, menjadi orang yang hebat berguna bagi nusa dan bangsa," kata Menpora.

"Ini adalah tradisi Nahdlatul Ulama dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW, doanya juga untuk negeri ini agar dijauhkan dari bencana, dari balak dan musibah termasuk untuk kebaikan pemuda, olahraga dan pramuka, doa anak yatim karena doa mereka selalu didengar oleh Allah SWT, juga sebagai semangat kita menjelang tahun baru 2016 semoga semakin sejahtera, semakin sehat, selamat dunia akhirat dan semua lancar," ujar Menpora. (red2)
Share on Google Plus

About red 2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a Comment

loading...