Blazer Indonesia Club Rayakan Hari Jadi

BeritaDEKHO - Usia 14 tahun bagi sebuah komunitas bukanlah usia muda layaknya anak-anak yang baru tumbuh dewasa. Melainkan sebuah komunitas yang cukup matang dan dewasa dalam berorganisasi. Seperti Blazer Indonesia Club (BIC) yang didirikan 15 Spetember 2001 silam. Ulang tahun ke-14 dirayakan dengan serangkaian acara yang bermanfaat di Agrowisata Salatiga, Jawa Tengah, Selasa (29/12) kemarin.

Dikutip dari Otodriver.com, acara yang dihadiri 2.000 anggota BCI dengan 300 unit Blazer dari Pulau Jawa itu digarap secara positif dan meriah, dengan coaching clinic, live DJ, band performance, drag race. Selain itu, mengangkat budaya Indonesia dengan menggelar tarian tradisional. Tak lupa, disela-sela acara, BCI turut berbagi kebahagiaan dengan anak yatim piatu dan cacat.  

"Chevrolet Indonesia mendukung kegiatan yang dapat menyatukan dan mempererat keakraban di antara komunitas pecinta mobil Chevrolet. Kami bangga melihat dedikasi dari para pecinta dan pengguna mobil Blazer dari seluruh Indonesia," ujar Yuniadi Haksono Hartono, Director of Communications and External Affairs, General Motor Indonesia.

Bukan hanya itu, BCI juga mengadakan BlazerFest untuk pertama kalinya. Ini bertujuan agar para komunitas dan juga pecinta Blazer bisa menikmati keragaman modifikasi Blazer dari berbagai tahun pembuatan, mirip Blazer Car Contest nih! (red2)
Share on Google Plus

About red 2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a Comment

loading...