Profil Alumni India: Makmur Keliat

BeritaDEKHO -  Makmur Keliat, lahir di Medan 15 Agustus 1961. Menyelesaikan S1 (1986) dari Jurusan Hubungan Internasional, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Gadjah Mada. Memperoleh gelar PhD (1995) Ilmu Hubungan Internasional dari School of International Studies, Jawaharlal Nehru University, New Delhi, India. Saat ini tercatat sebagai salah seorang pengajar di Departemen Ilmu Hubungan Internasional, FISIP Universitas Indonesia.

Sebelumnya, pada 1999, mengajar di Departemen Hubungan Internasional Universitas Airlangga, Surabaya. Pernah menjabat Direktur Eksekutif Pacivis dan CEACoS (Center for East Asia Cooperation Studies), dua lembaga penelitian di lingkungan FISIP UI. Saat ini Ketua Program Pascasarjana Ilmu Hubungan Internasional, FISIP UI.

Universitas: School of International Studies, Jawaharlal Nehru University, New Delhi, India
Sumber: Jurnal Prisma.

Lihat info alumni India lainnya di sini

Nb. Pembaca dapat berkontribusi untuk menambah prodil alumni India, silahkan tinggalkan tulisan di kolom komentar (adm)
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...