Ketika Jokowi dan Pimpinan DPR 'Ngopi' Bareng

BeritaDEKHO - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan 5 (lima) pimpinan DPR mengadakan pertemuan di komplek Istana Kepresidenan, Kamis (5/11) siang. Pertemuan tersebut bertujuan untuk membahas masalah Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN).

“Ngopi-ngopi bersama sambil membicarakan masalah APBN Negara dan juga berkaitan dengan penempatan daripada Penyertaan Modal Negara (PMN) yang tentu menjadi perhatian kita bersama,” kata Setya Novanto usai mengadakan pertemuan.

Lebih lanjut, dikutip dari setkab.go.id, Setya mengatakan dalam pertemuan yang berlangsung santai tersebut baik pemerintah maupun pimpinan DPR saling mencari jalan keluar dalam pembahasan APBN untuk kepentingan dan kesejahteraan rakyat.

Disinggung mengenai reshuffle kabinet, Ketua DPR mengatakan bahwa hal tersebut adalah wewenang Presiden.

“Kita percayakan pada Presiden. Kita DPR jalankan tugas dalam hal pengawasan dan kita memberikan informasi-informasi yang menjadi pertimbangan-pertimbangan,” ujar Setya Novanto.

Dalam pertemuan dengan Presiden Jokowi, Ketua DPR didampingi 4 (empat) Wakil Ketua DPR yaitu Fadli Zon, Fahri Hamzah, Agus Hermanto, dan Taufik Kurniawan. (adm)    
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a comment

loading...