Black Brothers Hibur Warga Papua

BeritaDEKHO -  Ribuan warga Kabupaten Biak Nunfor, Papua memadati acara konser band ali Papua, Black Brothers, di Lapangan Atletik Cenderawasih, Distrik Biak Kota, Sabtu malam.

Sejak pukul 17.00 WIT ribuan warga dari berbagai kampung memadati arena konser Black Brothers yang diundang Bupati Biak Numfor, Thomas Ondy, dan Dewan Adat Papua sebagai rangkaian kegiatan Konferensi Besar Masyarakat Adat Papua sejak 1 November 2015.

Sebelum beraksi menghibur warga Biak, personel Black Brothers berpawai kendaraan keliling kota Biak.

Sepanjang jalan dilalui, Black Brothers dielu-elukan warga Biak karena puluhan tahun seniman anak-anak Papua bermukim di Belanda.

"Masyarakat Biak bernostagia menyaksikan konser band Black Brothers karena penampilannya membawakan lagu- lagu lirik Papua," ungkap Laurens Wamafma, warga Biak Kota.

Hingga pukul 18.00 WIT di sejumlah ruas jalan Sisingamangaraja distrik Biak Kota tampak penuh kendaraan motor dan mobil untuk menyaksikan show terbesar band Black Brothers di Kota Biak.

Situasi Kota Biak hingga Sabtu malam pukul 18.30 WIT tampak kondusif dimana berbagai kegiatan warga seperti angkutan umum, pertokoan, pelabuhan, pasar tetaptetap beroperasi lancar melayani kebutuhan masyarakat setempat. (ant)
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a Comment

loading...