Ajang Jakarta Music Festival Dipadati Penonton

BeritaDEKHO - Sekitar 50 ribu penonton tercatat memadati Jakarta Music Festival (JMF) yang digelar di Ancol Beach City, Taman Impian Jaya Ancol, mulai Kamis (29/10) hingga Minggu (1/11) kemarin. Padahal Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta selaku penyelenggara hanya menargetkan 20 ribu penonton selama empat hari pertunjukan.

"Penonton yang hadir di Ancol Beach City diluar perkiraan kita. Hari pertama saja penonton yang hadir mencapai 14 ribu, sementara hari kedua menurun menjadi 5 ribu dan hari ketiga 17 ribu penonton. Sedangkan hari terakhir 14 ribu orang," kata Cucu Ahmad Kurnia, Kepala Bidang‎ Daya Tarik Destinasi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta, Senin (2/10), dikutip dari beritajakarta.com.

Ajang Jakarta Music Festival terselenggara karena memang banyak komunitas musik yang ada di Jakarta, mulai dari rock, jazz, reggae, pop hingga dangdut.

"Tahun ini persiapannya padahal minim, waktu promo juga terbatas. Tahun depan mungkin musiknya bisa lebih teratur," ujar Cucu.

Dikatakan Cucu, dengan event tersebut wisatawan mancanegara diharapkan dapat tertarik datang ke Jakarta. Terlebih, festival musik pada tahun ini mengusung tema Pesta Musik Pantai sehingga akan membuat keseruan di dalamnya.

Sementara pada hari terakhir Jakarta Music Festival, sejumlah artis yang tampil diantaranya Rita Sugiarto, Elvi Sukaesih, Dj Una, Dadali Band, Seventeen, Siti Liza dan banyak yang lainnya.
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a Comment

loading...