PPI Singapura Berharap Pemerintahan Jokowi-JK Tetap Jaya

BeritaDEKHO - Perhimpunan Pelajar Indonesia di SIngapura, melalui akun Facebooknya mengucapkan selamat atas setahun kepemimpinan Presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla.

Mereka juga berharap ke depan Indonesia akan lebih baik.

Berikut kutipan pernyataan PPI Singapura melalui akun Facebooknya:

Kami dari keluarga besar Perhimpunan Pelajar Indonesia di Singapura mengucapkan selamat atas 1 tahun berjalannya masa jabatan Bapak Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Bapak Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) sebagai pemimpin Republik Indonesia!

Dalam setahun ini, Republik Indonesia telah mengalami banyak hal buruk dan baik. Namun berkat bimbingan dari Bapak Jokowi dan Bapak JK, Republik Indonesia ini masih tetap bisa berdiri dengan bangga dihadapan seluruh negara yang ada di dunia.

Semoga untuk tahun-tahun kedepan, Bapak Jokowi dan Bapak JK masih bisa terus menjalankan Program Kerja masing-masing dengan lancar, dan semoga masalah-masalah yang sedang ataupun akan dihadapi dapat diselesaikan dengan cepat dan damai!
Share on Google Plus

About Admin2

Berita Dekho (www.beritadekho.com) merupakan media nasional yang pada awalnya didirikan untuk mempromosikan potensi alumni Indonesia yang pernah kuliah dan menimba ilmu di India dan negara-negara Asia Selatan. Lihat info selanjutnya di sini

0 comments:

Post a Comment

loading...